SELAMAT DATANG DI BLOG KU,HAVE FUN YAH :)

KEJADIAN AKTIVITAS KERJA DI TEMPAT KERJA PRAKTEK

Rabu, 17 Desember 2014


ternate, pada hari ini merupakan hari kesekian saya melakukan kerja praktek pada kantor ......................................., kerjadian yang terjadi adalah berawal dari ketika saya datang pagi, dan pada saat itu saya sudah mendapati para pegawai pada kantor tersebut sudah melakukan aapel pagi, dan akhirnya saya mengikuti apel pagi juga bersama mereka .

Walaupun demikian tidak bisa di pungkiri bahwa pada pagi itu pegawai pada kantor tersebut yang mengikuti apel pagi masihlah sangat sedikit, bahwakan jumlahnya bisa di hitung dengan jari, sedangkan pegawai pada kantor tersebut sangatlah banyak, bayangkan saja pada sebuah instansi negeri pasti donk pegawainya banyak, kerjanya juga banyak pasti pegwainya banyak . tapi yang terjadi bahkan sebaliknya. disinilah bermula kerjadian itu........

Yang mengambil alih apel pagi pada instansi tersebut adalah kepala dinasnya sendiri, bisa di bayangkan donk bagaimana expresi seorang kepala Dinas jika melihat pegawainya pada pagi itu yang mengikuti apel sedikit bangat,,, 

mulai dari sinilah beliau marah-marah , dan stagment yang paling bagus pas beliau sampaikan adalah " yang tidak mengikuti apel pagi , harus mengikuti apel pada jam 10, " sadis bangat kan teman-teman blogger LOVERS.....

dan saya salut akan bijaksana seorang kepala tersebut ,,,,

itulah sedikit cerita pagi ku ...

SALAM 

DAHLAN NASIR

Posting Komentar